Sabtu, 23 Maret 2019

TESTIMONI

Ketika dokter diagnosa pas hamil Dede Nayla..saya harus angkat rahim atau steril pasca secar itu dua pilihan yg bikin saya down..masa iya di usia 36thn saya harus ga punya rahim?? Saya harus steril?? Gimana nanti suami saya..dan akhirnya suami rajin beliin saya produk herbal hni, semua pasti nya aman untuk bumil..
pas operasi dokter angkat tangan ga berani angkat rahim dan steril isi perut saya😂😂

Dokter itu cuma manusia biasa..
slagi saya dan suami yakin Allah dan kebesarannya..
diagnosa itu cuma rasa takut yg skrg jadi kenangan..
Alhamdulillah Allah masih mengizinkan saya hidup lengkap dgn apa yg telah di berikan-Nya ..
terimakasih Allah..
Semua berkat izin-Mu ya Rabb
Mempertemukan aku dgn HNi HPAi ...

terimakasih HNI HPAi
Dan skrg saya masih konsumsi herbal HNI
Alhamdulillah habis lepas kateter saya udh bisa berdiri dan berjalan kembali wlopn masih berasa nyeri bahkan bisa lgsung mandi..
Ga Ampe seminggu saya udah bisa beraktivitas normal kembali
Semua berkat izin Allah..
Dan niat bismillah karna Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar